Sabtu, 26 Agustus 2017

Mourinho Sebut Ibrahimovic Akan Bisa Buktikan Dirinya



Mourinho Sebut Ibrahimovic Akan Bisa Buktikan Dirinya - Jose Mourinho menegaskan dirinya tidak akan menjadikan Zlatan Ibrahimovic anak emas. Seperti yang kita ketahui, Zlatan Ibrahimovic saat ini memang baru saja diumumkan sudah 'kembali' ke kubu Manchester United di beberapa hari yang lalu. (judi bola online)


Sebelumnya kontrak dari Zlatan Ibrahimovic juga diakhiri karena ia juga mengalami cedera yang sudah cukup parah, kemungkinan ia juga baru akan bisa bermain lagi Di bulan Januari yang akan datang. Namun Manchester United juga akhirnya mengumumkan bahwa pihak Zlatan Ibrahimovic akan tetap bersama dengan mereka di musim ini.


Jose Mourinho juga menegaskan bahwa Zlatan Ibrahimovic tidak akan pernah bisa mendapatkan perlakukan khusus. penyerang yang berasal dari Swedia tersebut hanya akan dimainkan jika memang ia bisa membuktikan dirinya sangat pantas untuk bisa bermain untuk Manchester United.


"Zlatan Ibrahimovic juga sudah mengenal saya. Dia sangat paham bahwa saya hanya akan bisa memainkan para pemain yang memang bisa memberikan hasil terbaik bagi tim ini. Saya juga akan selalu melakukannya di sepanjang hidup saya. Jadi, jika memang dia datang ke sini, dan dia memang mampu membuktikan dirinya sebagai yang terbaik, maka dia juga akan tetap bermain," terang Jose Mourinho seperti yang dilansir oleh The Guardian.


Tapi Jose Mourinho juga masih memberikan peringatan bahwa para penyerang di manchester United yang lain bisa jadi tidak akan memberikan kesempatan kepada Zlatan Ibrahimovic. Jika memang para penyerang lainnya tetap bisa konsisten bermain dengan sangat apik, maka Zlatan Ibrahimovic juga tidak akan bisa mendapatkan kesempatan.


"Tapi jika memang para pemain lainnya tidak memberikan kesempatan kepada Zlatan Ibrahimovic, itulah hidup. Tapi saya akan selalu berusaha untuk jujur kepada semua pemain dan juga tim saya. Saya akan selalu mencoba untuk jujur. Mungkin terkadang saya juga tidak melakukan hal yang benar. Tapi saya akan selalu mencobanya." lanjut Jose Mourinho.


Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United diprediksi akan membuat tim asuhan Jose Mourinho tersebut tampil dengan sangat apik di musim 2017-2018 ini. Bersama dengan Romelu Lukaku. Ibrahimovic akan semakin mempersulit lini pertahanan lawan-lawannya pada setiap pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar