Rabu, 10 Oktober 2018

Christensen Pertimbangkan Pergi Dari Chelsea


Christensen Pertimbangkan Pergi Dari Chelsea - Bek Chelsea, Andreas Christensen mengaku tengah mempertimbangkan opsi untuk hengkang dari Stamford Bridge menyusul berkurangnya kesempatan bermain yang ia dapat musim ini. (agen bola terpercaya)

Hal ini berbanding terbalik dengan musim lalu di mana ia menjadi starter reguler The Blues di bawah asuhan Antonio Conte. Musim lalu Christensen total bermain dalam 40 laga di semua kompetisi.

Christensen pun menunjukkan performa cukup konsisten sepanjang musim dan membuatnya dianugerahi penghargaan pemain muda terbaik Chelsea musim lalu.

Kekecewaan Dari Christensen

Pergantian manajer dari Conte ke Maurizio Sarri rupanya berdampak besar terhadap Christensen. Pemain 22 tahun itu kini justru lebih sering menghuni bangku cadangan, kalah bersaing dengan David Luiz dan Antonio Rudiger.

"Sekarang bukanlah musim yang bagus bagi saya, tapi saya harus mencari jalan untuk kembali [tampil reguler]. Bagaimana caranya? Saya tak tahu, tapi bergantung saya untuk memecahkannya," ujar Christensen kepada media Denmark, BT.

"Namun sekarang sepertinya sulit. Kami meraih hasil bagus dan kami memainkan sepakbola super, dan itu membuat makin sulit. Sulit bagi saya secara pribadi, tapi hebat bagi tim," tambahnya.

Sudah Hilang Kesabaran

Tak seperti musim-musim sebelumnya, Christensen pun mengakui bahwa kini ia tak bisa terus-menerus sabar hanya menjadi pemain pelapis. Karena itu, pemain internasional Denmark itu pun bakal mempertimbangkan untuk mencari klub baru.

"Saya tak akan bisa menunjukkan kesabaran lagi. Saya berusia 22 tahun dan saya sangat ingin bermain," imbuh Christensen.

"Dalam tiga musim terakhir saya memainkan peran besar di tim yang saya bela, jadi jelas bahwa saya tak bisa melihat diri saya bertahan jika situasi ini tetap berlanjut di masa depan," tutur Christensen.

"Sekarang masih terlalu dini untuk membicarakan kepindahan, dan ketika itu mungkin terjadi, tapi jelas bahwa ini bukanlah situasi yang bagus untuk saya," tukasnya.

Musim ini Chelsea sendiri tengah tampil impresif mereka berhasil menggeser Manchester City dan Liverpool dengan mengisi posisi puncak papan klasemen sementara ajang Premier League musim ini. Walau begitu, mereka tetap berusaha keras untuk bisa menjadi juara di ajang Premier League dan ajang Liga Champions musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar