Sabtu, 04 Agustus 2018

Morata Sebut Alasan Gunakan Nomor 29


Morata Sebut Alasan Gunakan Nomor 29 -  Bomber andalan Chelsea, Alvaro Morata melakukan perubahan besar jelang dimulainya musim 2018-19 dengan mengganti nomor punggungnya dari 9 ke 29. (judi bola online)

Lewat laman resmi Chelsea, Morata menjelaskan alasannya mengganti nomor punggung. Ternyata angka 29 dipilih karena bertepatan dengan hari lahir kedua putra kembarnya dari sang istri, Alice.

Seperti diketahui, Morata baru saja mendapat anugerah luar biasa setelah sang istri melahirkan bayi kembar berjenis laki-laki pada Minggu, 29 Juli kemarin. Bayi ini diberi nama Alessandro dan Leonardo.

Hari Yang Tidak Terlupakan

"Itu adalah hari yang tak akan pernah saya lupakan, menyambut putra kembar saya lahir ke dunia. Keluarga begitu penting bagi saya dan saya ingin menghargai mereka, juga istri saya Alice, ketika berada di lapangan dengan memutuskan menggunakan nomor berbeda untuk musim baru ini dan mengingatnya dengan menambah nomor 2 di jersey saya," ungkap Morata.

Morata pun meminta maaf kepada fans sudah terlanjur membeli jersey bernomor 9 dengan namanya, meski klub menyediakan pergantian nomor secara gratis.

"Saya minta maaf kepada fans yang sudah membeli nomor 9 dengan nama saya, tapi saya harap kalian mengerti tribut saya dan itu tak akan jadi masalah dan kami bisa memberi Anda jersey baru dengan nomor 29. Terima kasih untuk dukungan kalian dan saya harap tahun ini akan lebih banyak hal untuk dirayakan," tambahnya.

Meninggalkan Nomor Kutukan

Menariknya, pergantian nomor punggung Morata juga diharapkan bisa membuat nasib penyerang internasional Spanyol itu lebih baik di Chelsea setelah mengalami pasang surut di musim pertamanya bersama The Blues.

Pasalnya, nomor 9 di Chelsea selama ini dikenal sebagai nomor sial karena beberapa pemain yang mengenakannya tak tampil impresif, seperti Fernando Torres dan Radamel Falcao.
Morata kini tengah berusaha keras untuk bisa mendapatkan satu tempat di tim inti Chelsea. Moata tak bisa membantu  Chelsea menjadi juara di ajang Premier League musim lalu. Hal itu membuat Morata diprediksi akan dijual oleh pihak manajemen Chelsea di bursa transfer musim panas ini.
Namun, hingga kini Morata menegaskan dirinya akan bertahan di tim asuhan Maurizio Sarri tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar