Minggu, 19 Agustus 2018

Klopp Sebut City Tetap Kuat Tanpa De Bruyne


Klopp Sebut City Tetap Kuat Tanpa De Bruyne - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak percaya kalau cedera Kevin De Bruyne akan membuat Manchester City melemah. Ia justru menilai City masih tetap tim kuat meski tanpa kehadiran De Bruyne. (agen bola terpercaya)

Gelandang asal Belgia itu mengalami cedera lutut saat menjalani sesi latihan dengan skuat City. Akibatnya, De Bruyne harus menepi sekitar tiga bulan lamanya.

Kabar tersebut tentu saja menjadi berita buruk bagi City. Sebab, De Bruyne adalah salah satu pemain penting City sejauh ini.

Namun, kabar tersebut juga bisa menjadi angin segar bagi Liverpool maupun kontestan lainnya di Premier League. Akan tetapi, Klopp tidak berpikir demikian.

Komentar Jurgen Klopp

"Saya kira orang-orang yang berpikiran begitu [City melemah tanpa De Bruyne], itu sungguh konyol, jujur saja. Saya tidak senang dengan hal ini. Saya justru akan mendoakan yang terbaik bagi De Bruyne," ujar Klopp kepada Sky Sports.

"Saya menyukai sang pemain. Saya sangat menginginkannya ketika saya melatih [Borussia] Dortmund dan kala dia di Chelsea, tapi Jose [Mourinho] tidak memberikannya pada saya!"

"Musim yang dilaluinya fantastis! Piala Dunia yang dijalaninya juga hebat! Saya bersimpati padanya."

Pilihan Yang Lainnya

Cedera yang dialami De Bruyne tentu saja sangat merugikan City. Meskipun begitu, Klopp berpikir kalau City masih punya banyak opsi di skuat untuk menggantikan pemain asal Belgia tersebut.

"Mereka [City] tentu selalu punya opsi, memainkan Riyad Mahrez misalnya. Tapi para pemain mereka bisa bermain di posisi yang berbeda."

"Bernardo Silva bisa bermain sedikit lebih ke dalam, [Phil] Foden bisa bermain di posisi itu, Gundogan juga demikian."

"Tidak perlu mengkhawatirkan Manchester City dan kualitasnya. Masih ada banyak sesuatu di sana, yang kami tidak lihat pada tim lain. Kami hanya ingin mengerahkan kemampuan terbaik dari diri kami, dan semoga kami berhasil," pungkas Klopp.

Manchester City tetap akan menjadi lawan yang sulit bagi Livrpool. Walau begitu, Jurgen Klopp yakin bisa mengalahkan City. The Reds di musim inisudah banyak mendatangkan para pemain berbakat. Mereka ingin merebut gelar juara Premier League dan ajang kompetisiLiga Champions yang di musim lalu gagal mereka rebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar