Kamis, 30 Agustus 2018

Karius Ingin Lupakan Kesalahannya Dan Bangkit Di Turki


Karius Ingin Lupakan Kesalahannya Dan Bangkit Di Turki - Loris Karius mengaku ingin melupakan blundernya di final Liga Champions 2018 lalu dan berusaha bangkit bersama Besiktas. (agen bola terpercaya)

Final Liga Champions 2018 menjadi mimpi buruk bagi Liverpool dan semua suporternya. Namun bagi Karius, momen itu lebih dari sekedar mimpi buruk baginya.

Pasalnya, ia melakukan blunder fatal di laga itu. Tak cuma sekali tapi dua kali.

Pada akhirnya Liverpool pun kalah telak 3-1 dari Real Madrid. Karius pun menjadi sasaran amarah dan kritikan fans The Reds.

Lupakan Masa Lalu

Momen itu tentu akan sangat sulit dilupakan oleh Karius. Akan tetapi sekarang ia akan berusaha menutup masa lalu yang kelam itu dan bangkit bersama dengan klub barunya, Besiktas.

"Inilah hidup, ini sepakbola," katanya seperti dilansir Goal International. "Jika melihat situasinya - dengan cedera serius juga - bahwa Anda tidak tahu dengan cara apa itu mempengaruhi saya, Anda harus move on."

"Itu adalah hari yang tidak beruntung, tapi itulah sepakbola. Saya tidak berpikir banyak pemain bisa amencapai final Liga Champions. Jika Anda melihat berapa banyak kiper di liga mencapai final Liga Champions, saya tidak tahu. Jadi, itu adalah pencapaian luar biasa," tegasnya.

"Sayangnya, pada hari itu kami tidak beruntung dan itu bukan penampilan terbaik. Tapi ada banyak hal yang datang bersama, insiden itu di masa lalu sekarang dan saya menantikan masa depan," pungkasnya.

Klopp Tak Berani Untuk Bicara

Jurgen Klopp sebelumnya mengaku tak tahu apa yang harus dikatakan pada Karius setelah kegagalan timnya di final Liga Champions 2017/18 Mei lalu.

"Saya adalah pendukung kuat gagasan tutup mulut jika anda tak memiliki kata-kata yang tepat. Dan selain beberapa kata yang menenangkan, saya tak tahu harus mengatakan apa lagi," jelas Klopp dikutip dari tribalfootball.

"Saya tidak punya petunjuk apa yang harus dikatakan."

Loris Karius harus di lempar oleh Liverpool ke Besiktas karena kesalahannya yang membuat tim asuhan Jurgen Klopp tersebut gagal merebut gelar juara ajang Liga Champions musim lalu. Sebagai ganti Karius, The Reds saat ini memiliki Alisson Becker sebagai penjaga gawang utamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar