Jumat, 24 Agustus 2018

Cole Yakin Arsenal Bisa Mulai Raih Point


Cole Yakin Arsenal Bisa Mulai Raih Point - Arsenal juga menjadi sorotan setelah menelan kekalahan didalam dua laga perdananya di ajang Premier League musim ini. Tetapi, hasil buruk tersebut tidak membuat sang mantan pemain, Ashley Cole, langsung patah arang. (judi bola online)

Keraguan kini sedang menyelimuti benak para penggemar The Gunners menyusul hasil buruk yang ditorehkan pelatih baru, Unai Emery. Pada laga pertama, mereka menelan kekalahan atas Manchester City dengan skor 2-0.

Harapan sempat terbesit dalam laga kedua, di mana Arsenal secara heroik berhasil mengejar ketertinggalan dua gol pada menit-menit awal. Sayangnya, jelang laga berakhir, gawang Petr Cech dijebol Marcos Alonso dan membuat kedudukan berakhir 2-3.

Mulai Bisa Memungut Poin

Dua kekalahan tersebut tidak dikhawatirkan oleh Ashley Cole, yang turut ambil bagian dalam era 'The Invincibles' Arsenal dulu. Ia menilai dua musuh bekas klubnya itu memang terlalu sulit untuk ditaklukkan.


"Mereka membawa pelatih baru dengan ide serta filosofi yang baru juga. Tetapi saya pikir dua laga yang mereka jalani sangatlah sulit, jadi saya yakin mereka akan mulai memungut poin dari sekarang," ujar Ashley Cole kepada The Sun.


"Ini mungkin membutuhkan waktu , dia harus menyatukan seluruh pemain bersama. Dia punya beberapa pemain baru," lanjutnya.

Tak Sesali Kepergiannya

Ashley Cole memutuskan untuk meninggalkan Arsenal pada tahun 2006 untuk menyeberang ke klub rival, Chelsea. Pria berumur 36 tahun itu mengaku tidak menyesal dengan keputusannya, walaupun sempat mendapatkan ancaman keras dari para penggemar.

"Tidak, saya memiliki waktu yang menyenangkan dan tentu saja saya merindukan pemain lama, tetapi saya sudah pergi dan memenangkan trofi. Jadi saya tidak akan melihat ke belakang dan menyesalinya," tambahnya.

"Bila saya jujur, ya, saya masih menertawakan diriku hingga hari ini. Saya punya banyak sejarah di sana dan tentu saja cara saya pergi mungkin mengesalkan. Tetapi saya pikir mereka juga tidak menunjukkan rasa hormat," pungkasnya.

Ashley Cole membela Chelsea selama delapan musim dan sempat meraih gelar Liga Champions, Liga Europa, dan Premier League. Setelahnya, ia hengkang ke AS Roma dan membela klub raksasa Italia itu selama dua tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar