Kamis, 01 Maret 2018

Guardiola Bela Wenger Yang Dikritik



Guardiola Bela Wenger Yang Dikritik - Posisi Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal saat ini tengah berada di ujung tanduk. Posisinya kini mulai terancam setelah The Gunners kembali mengalami kekalahan di babak final ajang Piala Liga Inggris 2018. (judi bola online)
Arsenal gagal untuk mengangkat trofi setelah mereka mengalami kekalahan dengan skor akhir 0-3 dari Manchester City. Hasil ini lantas membuat Arsene Wenger kembali menjadi sasaran kritik dari suporter The Gunners. Bahkan tak sedikit yang meminta agar pihak manajemen segera menghentikan pria yang dijuluki oleh The Professor itu.  
Merasakan Hal Yang Sama
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, bisa merasakan tekanan yang menimpa Arsene Wenger. Josep Guardiola bahkan tak ragu lagi membela pria yang saat ini sudah berusia 68 tahun itu.
"Saya mendukung dukung kolega saya," tutur Josep Guardiola seperti yang dilansir dari Soccerway.
"Saya tak mengerti saat pihak manajer mengkritik manajer lainnya karena kami merasakan hal yang sama, saat kami menang, saat kalah, kami terima opini dari fans dan merasa sendiri," katanya. 
Guardiola sebenarnya kembali bakal beradu taktik dengan Wenger saat City bertemu Arsenal berada didalam lanjutan ajang Premier League, pad ahari Jumat (2/3/2018). Namun pertemuan ini tidak menghalangi Guardiola menunjukkan simpatinya kepada Wenger. Sebaliknya, Guardiola bersedia berada di sebelah Wenger saat menghadapi tekanan yang tengah dihadapinya saat ini.
"Saya ingin mengatakan kepadanya kalau saya berada di dekatnya, saya di pihaknya. Saya paham perasaannya sebab saya pernah di posisi tersebut," beber Guardiola. 
Guardiola menambahkan, apapun bisa menimpa dirinya di kemudian hari. Hanya saja, saat ini, mantan pelatih Barcelona itu merasa sedikit lebih beruntung ketimbang Wenger. 
"Sulit mengirimkan pesan kepada yang lain dari sini sebab setiap orang paham perasaanmu ketika Anda kalah. Apapun bisa terjadi kepada saya. Kami menang--saya baik-baik saja, Arsene Wenger tidak menang sehingga dia tidak baik-baik saja," kata Guardiola. 
Berjuang Keras
Arsenal saat ini harus berjuang lebih keras untuk bisa merangkak naik ke posisi dua papan klasemen sementara ajang Premier League musim ini. Mereka mengalami beberapa hasil negative yang membuat mereka sulit untuk bertahan di posisi puncak papan klasemen sementara ajang premier League musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar