Selasa, 06 Maret 2018

Wagner Klaim Dirinya Terbaik Di Jerman



Wagner Klaim Dirinya Terbaik Di Jerman - Penyerang Beyern MunchenSandro Wagner rupanya memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi. Meskipun jadi pemain cadangan di Bayern, Wagner melihat dirinya sebagai penyerang terbaik di Jerman. (agen bola terpercaya)

Pindah pada bulan Januari lalu, Wagner baru tiga kali tampil sebagai pemain inti di Bayern. Ia masih kalah bersaing dengan Robert Lewandowski yang selalu jadi pilihan utama. Tapi, Wagner tampil cukup baik dengan catatan tiga gol.
Yakin Masuk Jajaran Timnas Jerman

Meski tidak tampil secara reguler, Wagner yakin tetap akan masuk skuat Jerman di Piala Dunia 2018. Sebab, dia merasa kini menjadi penyerang terbaik yang dimiliki oleh Jerman.

"Saya telah mencetak gol di setiap klub yang saya bela, saya mencetak gol untuk Darmstadt di pertarungan zona degradasi, di Hoffenheim, di Liga Europa dan kini bersama Bayern," buka Wagner.
"Itulah mengapa saya pikir bahwa saya layak untuk bermain di timnas Jerman. Saya merasa bermain baik. Di mata saya, saya adalah penyerang terbaik Jerman. Sata sudah katakan itu seribu kali dan saya sangat yakin," tandasnya.
Jadi Pilihan pelatih Jerman

Wagner belakangan memang jadi pilihan pelatih Joachim Loew untuk mengisi lini depan Jerman. Pemain berusia 30 tahun juga masuk dalam skuat Jerman saat jadi juara di Piala Konfederasi yang lalu. Wagner sudah menjaringkan lima gol untuk Jerman sejak mendapat debut pada Juni 2017 lalu.

"Saya hanya melihat diri saya sendiri, pada prinsipnya saya tidak melihat pemain lain akan melakukan apa."

"Saya bekerja dengan baik dan mencetak beberapa gol beberapa tahun terakhir. Loew yang akan memutuskan dan saya akan menerima apa keputusannya, saya sangat positif," tandas Wagner.
Timnas Jermain menjadi salah satu tim kuat yang diprediksi akan merebut gelar juara di ajang Piala Dunia 2018. Mereka sukses merebut satu tempat di putaran utama setelah berhasil menjadi juara di ababak kualifikasi ajang Piala Dunia 2018 yang berlangsung di tahun 2017 lalu.
Namun, Jerman harus berhadapan dengan timnas besar lainnya yang memiliki peluang sama besar seperti mereka di musim ini. Argentina, Brazil, Spanyol dan Perancis akan menjadi penghadang mereka untuk kembali merebut gelar juara ajang Piala Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar