Senin, 06 November 2017

Martial Ingin Jadi Pemain Starter MU



Martial Ingin Jadi Pemain Starter MU - Pemain Manchester United, Anthony Martial, mengaku akan jauh lebih mudah bagi dirinya untuk bisa menunjukkan penampilan apik jika memang memulai laga sejak awal. Sejauh ini, Anthony Martial memang lebih sering berstatus sebagai seorang pemain pengganti. (agen bola terpercaya)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memang sering merotasi Marcus Rashford dan Anthony Martial. Hal itu membuat Anthony Martial merasa sedikit kurang puas dengan kesempatan ikut bermainnya.

“Akan jauh lebih mudah bagi saya untuk bisa memberikan kontribusi jika memang memulai laga sejak awal. Jika memang saya memulai pertandingan sebagai pemain pengganti, saya harus bisa langsung mengikuti rekan-rekan saya yang sudah panas sejak awal pertandingan,” ungkap Anthony Martial.

“Saya memiliki keyakinan kepada kemampuan saya, begitu juga dengan Jose Mourinho. Ia memiliki keyakinan kepada saya. Semuanya harus terserah kepada saya apakah akan bisa memperlihatkan performa yang sangat bagus atau tidak. Jika memang saya bisa konsisten, saya akan sangat yakin akan menempati starting lineup.”

“Jika memang saya harus memilih, saya sangat ingin bermain sejak awal pertandingan. Namun, saya juga masih akan bisa berusaha keras dan memberikan kontribusi maksimal walau bermain sebagai pemain pengganti,” ujar pemain yang berasal dari Perancis tersebut.

Hingga memasuki pekan ke-11 ajang Premier League, Anthony Martial kabarnya sudah mencatatkan sepuluh penampilan dan berhasil menyumbang empat gol bagi  Manchester United.

Manchester United kini tengah berada dalam kondisi kurang baik, mereka harus menutup hasil impresif mereka saat dikalahkan oleh Huddersfield Town. Anthony Martial diharapkan bisa meningkatkan performa timnya untuk bisa kembali mengejar perolehan Manchester City di puncak klasemen.

Tim asuhan Jose Mourinho tersebut kini masih bertahan di posisi kedua papan klasemen sementara ajang Premier League dengan tartaut 5 poin dari Manchester City. Kekalahan MU atas Chelsea di pekan lalu membuat Jose Mourinho khawatir akan semakin jauh dengan tim rival sekota mereka.

Ajang Premier League musim 2017-2018 ini memang berjalan cukup sengit, beberapa tim besar nampak kesulitan untuk merebut posisi empat besar termasuk sang juara bertahan, Chelsea. The Blues diprediksi tak akan mampu mempertahankan gelar juara yang mereka raih di musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar