Kamis, 02 November 2017

Benzema Masih Ingin Bela Timnas Perancis



Benzema Masih Ingin Bela Timnas Perancis - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, menolak untuk membuang harapan ikut membela tim nasional Perancis. (agen bola terpercaya)

Karim Benzema hingga saat ini masih belum bisa mendapatkan kesempatan dari manajer Didier Deschamps, setelah sebelumnya dituding terlibat didalam kasus pemerasan yang menimpa pemain timnas Perancis lainnya, Mathieu Valbuena.

Didier Deschamps sempat mengatakan kepada media bahwa ia saat ini memang tengah menyusun tim, dengan misi membangun harmoni di dalam ruang ganti. Namun walau demikian, Karim Benzema mengatakan bahwa dirinya sangat berharap bisa bermain di Rusia pada tahun mendatang.

"Saya memang masih memiliki harapan yang sangat besar untuk bisa pergi ke Rusia. Saya memang sangat ingin memberikan diri saya sendiri kesempatan untuk bisa meraih sukses. Tentu saja saya masih ingin kembali ikut membela timnas Perancis," tutur Karim Benzema menurut Sportsmole.

"Pemain sepakbola mana yang tidak bermimpi bisa bermain di ajang Piala Dunia? Saya mencoba untuk menjadi yang terbaik di klub dan kami akan terus mencoba berusaha dengan sangat maksimal hingga memasuki titik akhir."ujar Karim Benzema.

"Berbicara tidak lagi ada gunanya dan terkadang apa yang sudah Anda ucapkan bisa saja disalahartikan. Saya memang tidak ingin berbicara lagi, saya tidak ingin mengatakan apapun lagi. Saya akan terus mencoba meraih kesuksesan dan memenangkan banyak trofi juara."papar Karim Benzema.

Real Madrid sendiri saat ini tengah bersiap menghadapi Tottenham Hotspur didalam pertandingan lanjutan ajang Liga Champions yang akan berlangsung di Wembley malam nanti.

Real Madrid wajib menang jika memang mereka ingin sekali lagi menjadi gelar juara ajang Liga Champions musim 2017-2018 ini. Kemenangan Real Madrid tentu akan sangat berpengaruh pada kesempatan Karim Benzema membela timnas Perancis.

Karim Benzema memang beberapa tahun terakhir ini tidak pernah dipanggil oleh pelatih timnas Perancis karena dianggap tidak bisa menunjukkan penampilan apik di setiap pertandingan yang ia ikuti. Namun, beberapa pihak menganggap bahwa Karim Benzema masih memiliki kesempatan besar untuk membela Timnas Perancis di ajang Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia.

Benzema memang sedang berusaha untuk tampil apik di musim 2017-2018 ini, ia kini tengah berusaha membantu Madrid menggeser Barcelona di puncak ajang La Liga musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar