Sabtu, 04 November 2017

Fabregas Ungkap Tak Ingin Tinggalkan Barcelona



Fabregas Ungkap Tak Ingin Tinggalkan Barcelona - Pemain gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengungkapkan keputusan dia untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Arsenal pada tahun 2003 silam. Usia Cesc Fabregas saat itu baru menginjak 16 tahun dan sudah enam tahun di akademi La Masia. (judi bola online)

Setelah hampir selama enam tahun di akademi La Masia, Cesc Fabregas mendapatkan tawaran dari Arsenal. Bahkan, Manajer Arsenal, Arsene Wenger saat itu datang langsung ke Barcelona untuk bisa merayu Cesc Fabregas.

"Itu adalah keputusan yang sangat sulit bergabung ke Arsenal. Saya baru saja berumur 16 tahun dan Anda melihat Arsene Wenger menunggu untuk Anda, memangkas liburan untuk bisa datang langsung melihat saya," ujar Cesc Fabregas, seperti yang dilansir oleh BBC Sport.

"Bagi saya itu seperti 'apa yang sudah saya lakukan?'. Dan Arsenal sempat mengajukan tawaran. Sangat jelas karena dia memang menginginkan saya untuk bisa berlatih di tim utama sejak memasuki hari pertama," jelas Cesc Fabregas.

Pemain yang berasal dari Spanyol ini lantas mengaku salah satu keputusannya untuk hengkang karena sangat sulit mendapatkan kesempatan di Barcelona. Tawaran dari Arsenal ialah kesempatan yang sangat fantastis bagi Cesc Fabregas.

"Anda harus bisa melihat pemain seperti Andres Iniesta saat itu masih belum masuk di tim utama, padahal dia ialah salah satu talenta terbaik yang ada di sana," ucap Cesc Fabregas.

"Saya memang harus bisa membuat keputusan. Saya lantas melakukannya dan itu bisa terjadi. Sekarang, hari ini di sini lah saya bisa berada," tutur Cesc Fabregas.

Kini Cesc Fabregas menjadi salah satu pemain andalan di Chelsea, ia berhasil membawa Chelsea merangkak ke posisi ketiga papan klasemen sementara ajang Premier League musim ini. Walau begitu, Fabregas di musim lalu jarang mendapatkan waktu bermain karena ia terlalu banyak menimbulkan masalah ketika pertandingan berlangsung.

Chelsea di musim ini sangat membutuhkan kemampuan Cesc Fabregas untuk memperkuat lini tengah tim. Namun banyak media yang menyebutkan bahwa Fabregas ingin hengkang dari Chelsea ke klub lain. Namun, Fabregas lantas menepis semua isu miring tersebut, ia mengatakan masih betah untuk membela tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar