Selasa, 08 Mei 2018

Giroud Berharap Bisa Bawa Chelsea Beruntung


Giroud Berharap Bisa Bawa Chelsea Beruntung -  Penyerang Chelsea, Olivier Giroud berharap dirinya bisa banyak berkontribusi dalam usaha timnya menembus posisi empat besar dan mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Dia pun berharap bisa menjadi azimat keberuntungan Chelsea di sisa musim ini. (judi bola online)

Kembali Bersemangat

Kemenangan Chelsea 1-0 atas Liverpool akhir pekan lalu memang kembali mengobarkan api harapan Chelsea untuk menembus empat besar. Dan Giroud sekali lagi membuktikan perannya dengan mencetak gol di laga tersebut.

"Semoga saya bisa menjadi keberuntungan Chelsea untuk perebutan posisi Liga Champions di fase-fase akhir ini," ujar Giroud dikutip dari fourfourtwo.

"Kami memang tidak memegang kontrol atas situasi ini, tetapi saya memiliki pengalaman soal situasi seperti ini di akhir musim."

Giroud juga membantu Chelsea menembus final FA Cup beberapa waktu lalu. Dan karenanya dia bersedia untuk mengerahkan segala kemampuannya sampai akhir musim nanti demi membantu Chelsea terus mendekat ke posisi empat besar.

"Kami harus memberikan segalanya dan menunggu hasil tim lain. Saya percaya diri karena jika kami bermain dengan mentalitas seperti itu, kami bisa meraih banyak hasil positif," tutupnya.

Dua laga terakhir Premier League Chelsea melawan Huddersfield (10/5) dan Newcastle (13/5). Meskipun nasib The Blues bergantung pada tim lain, tapi tim asuhan Antonio Conte ini harus meraih kemenangan jika ingin memberikan tekanan pada tim di atas mereka.

Jadi Pemain Andalan Chelsea

Antonio Conte memutuskan untuk mendatangkan Olivier Giroud ke Chelsea pada jeda transfer Januari lalu. Kala itu Chelsea, Arsenal dan Borussia Dortmund terlibat dalam transfer segitiga yang melibatkan penyerang-penyerang mereka.

Awalnya, Giroud dibeli dengan tujuan untuk menjadi pelapis Alvaro Morata di ujung tombak Chelsea. Tapi seiring dengan Morata yang bergelut dengan cedera, Giroud perlahan menjelma menjadi pilihan utama Chelsea.

Mengutip fourfourtwo, Giroud pun jujur merasa sangat bahagia di Chelsea daripada yang dirasakannya di Arsenal beberapa waktu lalu. Dia merasa Chelsea adalah klub yang tepat baginya dan dia merasa dekat dengan klub tersebut.

"Saya mendapat sambutan hangat di klub ini ketika pertama kali datang dan saya merasa saya seperti menemukan rumah sejak datang di sini, rasanya seperti saya sudah di sini beberapa tahun, jadi bagi saya ini sangat penting," ungkap Giroud.

Sedangkan soal rahasianya yang berhasil menjadi pilihan utama, Giroud mengaku tidak ada yang spesial dari hal tersebut. Menurutnya yang terpenting adalah selalu berusaha menjawab kepercayaan ketika kesempatan tersebut tiba.

"Saya kira ketika anda memberikan segalanya di lapangan orang-orang kan melihat itu dan lebih baik jika anda memiliki kesempatan untuk memberikan hal positif pada tim. Saya rasa ini timbal balik yang sangat bagus dari fans."

Tampaknya Giroud memang merupakan penyerang yang bisa tampil lebih baik jika memiliki saingan. Dia pun jujur mengakui hal ini beberapa waktu lalu, menurutnya persaingan sehat antara dirinya dan Morata justru berdampak positif bagi tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar