Minggu, 13 Mei 2018

Asisten Mourinhoa Akan Hengkang Dari MU


Asisten Mourinhoa Akan Hengkang Dari MU - Asisten Jose Mourinho, Rui Faria sudah memutuskan akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim. (agen bola terpercaya)

Sudah Bekerja Selama Dua tahun

Faria sudah bekerja untuk klub sebagai asisten manajer selama dua tahun terakhir. Ia juga bekerja dengan Mourinho selama lebih dari 17 tahun.


Kini pria asal Portugal itu muncul sebagai salah satu kandidat pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Sebelumnya Mourinho sangat mendukung asistennya itu untuk menjadi suksesor Wenger di Emirates.


“Setelah banyak pertimbangan, dan dengan hati yang sangat berat, saya memutuskan ini waktu tepat bagi saya untuk pergi," kata Faria di situs resmi klub.


“Saya memiliki 17 tahun pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan. Namun, saya merasa selama beberapa waktu bahwa saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan keluarga saya sebelum mengejar tantangan baru dalam kehidupan profesional saya."


"Terima kasih yang tulus saya sampaikan kepada manajer, Jose Mourinho, atas keyakinan yang dia miliki dalam diri saya, bertahun-tahun yang lalu, ketika itu hanyalah mimpi seorang siswa. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan keyakinannya, untuk pengetahuan dan pengalaman, tetapi yang terpenting untuk persahabatannya.


“Saya juga ingin berterima kasih kepada Manchester United dan semua klub di mana saya memiliki kesempatan untuk bekerja selama periode ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua staf dan pemain yang, dalam berbagai cara, telah memberikan kontribusi penting bagi perkembangan saya sebagai pribadi dan sebagai seorang profesional.


"Saya mengharapakan terbaik untuk masa depan Anda semua, Anda akan selalu menjadi teman dekat saya."

Ucapan Terima Kasih Jose Mourinho

Jose Mourinho pun berterima kasih atas dedikasi Rui Faria. Mourinho mengaku Rui Faria merupakan asisten yang berperan besar terhadap performa klub-klub yang pernah dilatihnya.

"17 tahun... Di Leiria, Porto, London, Milan, Madrid, London lagi, dan Manchester. Latihan, bermain, jalan-jalan, belajar, tertawa, dan juga beberapa tangis bahagia," tutur Mourinho.

"17 tahun dan anak itu sekarang sudah menjadi pria. Murid pintar itu sekarang sudah menjadi ahli sepak bola dan siap untuk sukses dalam kariernya sebagai manajer," Jose Mourinho menambahkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar