Jumat, 02 Juni 2017

Terry Ungkapkan Mourinho Paksa Dirinya Bermain Walau Cedera



Terry Ungkapkan Mourinho Paksa Dirinya Bermain Walau Cedera - Kapten Chelsea, John Terry, mengungkapkan bahwa Jose Mourinho saat itu selalu memaksanya untuk terus bermain walau sedang mengalami cedera yang cukup parah. John Terry juga bahkan mengaku dirinya harus mendapatkan dua suntikan penghilang rasa sakit setiap harinya. (agen bola terpercaya)

Jose Mourinho dan juga John Terry sempat bekerja sama di Chelsea selama hampir dua periode, yakni pada periode 2004-2007 dan juga periode 2013-2015. Dalam kurun waktu itu, mereka sudah sukses mengantarkan The Blues dalam meraih satu gelar juara ajang Piala FA hingga memasuki tiga ajang Premier League.

"Saya uga mengingat di tahun beberapa tahun ketika masih dilatih oleh Jose Mourinho. Dia juga selalu memaksa diri saya untuk ikut bermain atau berlatih, meski ketika saya harus mengalami cedera patah tulang di kaki saya," ujar John Terry.

"Saya juga harus mendapat hingga dua suntikan untuk menahan rasa sakit di jari kaki saya dalam setiap harinya selama hampir setahun penuh. Satu sebelum latihan dan juga terkadang dokter harus keluar dan juga menyuntikkannya kembali," papar John Terry.

"Obat Itu juga hanya diberikan kepada diri saya. Saya lalu akan melakukannya lagi keesokan harinya walau kedengarannya sangat gila. Akan tetapi, Anda memang akan memberikan semua hal itu untuk klub sepak bola ketika mereka sudah memberikan banyak hal selama hampir bertahun-tahun,' tutur John Terry.

John Terry juga memutuskan untuk angkat kaki setelah masa kontraknya yang akan berakhir pada tanggap 30 Juni tahun 2017 tidak lagi diperpanjang Chelsea. Selama dirinya berseragam The Blues, sang kapten tersebut sudah mencatatkan hingga 65 gol dan juga 29 assist dari total 689 penampilan di berbagai ajang kompetisi.

Menurut pemberitaan dari beberapa media Inggris, John Terry masih akan bermain setidaknya hingga selama satu musim ke depannya. Beberapa klub asal Major League Soccer di Amerika Serikat, kabarnya sangat tertarik dengan jasa dari sang pemain yang berumur 36 itu.

Hengangnya John Terry dari Chelsea juga dirayakan dengan cara yang sangat unik, dimana sang pemain memutuskan untuk keluar lapangan dan digantikan oleh pemain lain di menit yang sesuai dengan nomor punggungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar