Jumat, 09 Juni 2017

Arkadiusz Milik Tidak Akan Menikmati Liburan Musim Ini



Arkadiusz Milik Tidak Akan Menikmati Liburan Musim Ini - Arkadiusz Milik tidak bakal liburan pada musim panas ini. Ujung tombak Napoli tersebut memilih untuk menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk menyongsong pertandingan musim yang akan datang. (judi bola online)

Milik memanglah mesti berusaha keras bila mau mendapatkan kembali satu pos di lini serang Napoli. Pemain andalan timnas Polandia tersebut kalah berkompetisi dengan Dries Mertens mulai sejak sembuh dari cedera lutut sekian waktu kemarin.

Dihadirkan dari Ajax Amsterdam pada musim panas musim kemarin, Milik sebetulnya memulai debutnya dengan Napoli dengan begitu baik. Dia cetak tujuh gol hanya dalan sembilan laga.

Walau demikian, Milik lalu diganggu cedera lutut kronis waktu bermain dengan tim nasional Polandia pada bulan Oktober 2016 serta mesti tidak hadir lama. Sepanjang dia tidak hadir, Mertens menggila serta jadi mesin gol paling utama Napoli.

Milik mengharapkan peruntungannya bakal lebih baik pada musim yang akan datang. Pemain berumur 23 tahun tersebut juga memilih untuk tidak liburan untuk menempa fisiknya agar bisa kembali fit seutuhnya.

" Saat ini saya pikirkan masalah pramusim pada bulan Juli. Tidak ada persaingan pada diri saya serta Mertens, " ucap Punya yang diambil Football Italia.

" Saya tidak dapat menyampaikan apakah saya siap untuk main 90 menit, namun tentunya saya telah pulih. Saya siap untuk berjuang, saya terasa baik, lebih baik ketimbang beberapa waktu silam, " paparnya.

" Saya kehilangan sebagian bln., namun saya jadi lebih kuat dengan mental. Keluarga saya memberi dukungan saya setiap waktu, membuktikan pada saya siapa yang dapat saya andalkan, " kata Milik.

" Saya akan tidak pergi liburan. Saya mau memulihkan diri dengan baik serta mengawali musim mendatang dengan Napoli seperti saya mengawali musim debut saya bergabung, " tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar