Minggu, 25 Juni 2017

Messi Tak Tutup Kemungkinan Hengkang Ke China



Messi Tak Tutup Kemungkinan Hengkang Ke China - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku tidak menutup kemungkinan untuk bisa melanjutkan kariernya di negeri China. Namun pada saat ini, Lionel Messi masih ingin tetap bisa bertahan di Barcelona. (agen bola terpercaya)

Kontrak dari La Pulga bersama dengan Blaugrana juga akan berakhir pada tanggal 30 Juni tahun 2018. Akan tetapi hingga saat ini, Lionel Messi juga masih belum bisa membubuhkan tanda tangan di kontrak barunya yang juga ditawarkan oleh pihak manajemen Los Cules.

Walau begitu, sejumlah media di Spanyol uga mengklaim jika memang Messi akan bisa segera memperpanjang kontraknya. Di kontrak barunya itu, kapten timnas dari Argentina ini juga dikabarkan akan menerima bayaran hingga 800 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 13,79 miliar per pekan pertandingan.

Jumlah tersebut juga akan menjadikan sosok Lionel Messi sebagaisalah satu  pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia, melewati Carlos Tevez yang saat ini sudah menerima 615 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 10,6 miliar per pekan pertandingan dari Shanghai Shenhua.

"Bertahan di Barcelona adlah hal yang juga selalu saya sangat inginkan, apa yang memang selalu saya impikan dan juga apa yang memang selalu saya katakan dan tentunya akan saya lakukan, namun saya juga tidak mengatakan akan pindah ke China tapi itu bukan tidak mungkin," papar Messi.

"Tidak akan ada yang pernah bisa mengatakan bahwa tak ada yang mustahil di dunia sepak bola. Apa pun akan bisa terjadi, namun saat ini saya juga akan tetap memberitahu Anda tidak akan, bermain di China saat ini belum terlintas di dalam pikiran saya," ujar Lionel Messi.

Lionel Messi saat ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada tanggal 24 Juni tahun 2017. Di usianya yang saat ini baru berkepala tiga, Lionel Messi sudah meraih hingga berbagai prestasi yang sangat gemilang baik di level klub atau individu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar