Rabu, 20 Februari 2019

Ibrahimovic Hobi Buat Fans Telan Omongannya Sendiri


Ibrahimovic Hobi Buat Fans Telan Omongannya Sendiri - Dalam dua musim membela Manchester United, Zlatan Ibrahimovic rupanya punya kegiatan yang cukup unik. Penyerang asal Swedia itu mengaku bahwa dirinya suka membuat publik menjilat ludah sendiri akibat keraguannya. (judi bola online)

Setelah merampungkan masa kontraknya dengan PSG, Ibrahimovic memilih melanjutkan kiprahnya di Manchester United pada tahun 2016. Ia datang dengan segelintir prestasi yang diraihnya bersama klub-klub raksasa Eropa seperti Barcelona dan AC Milan.

Meskipun perjalanannya terbilang cukup singkat, namun Ibrahimovic tetap berjasa pada beberapa gelar yang diraih Manchester United. Salah satunya adalah gelar Liga Europa dan Carabao Cup yang diraih pada musim perdananya.

Balas Keraguan Dari Publik

Walau dirinya datang dengan berbagai koleksi gelar dari setiap klub yang ia bela, masih banyak kalangan yang menilai bahwa Manchester United telah sia-sia membelinya. Terlebih jika mengingat pada saat itu umurnya sudah 35 tahun.

Namun, keraguan publik terhadapnya justru menjadi tambahan motivasi bagi Ibrahimovic. Saat berbicara kepada situs resmi klub belum lama ini, ia mengaku bahwa dirinya mengusung tekad untuk membuat publik memakan omongannya sendiri.

"Orang-orang berbicara seolah mereka tahu segalanya. Tantangan saya, pada umur itu, datang ke Inggris, di mana saya menjalani tahun-tahun dengan orang-orang yang berkata bahwa saya tidak cukup bagus dan segala omong kosongnya," tutur Ibrahimovic.

"Saya suka hal seperti ini. Mereka membuat saya merasakan adrenalin. Setelah tiga bulan, mereka semua memakan perkataannya sendiri. Saya butuh orang yang membenci, sebab semua yang lama telah menjadi fans baru saya!" lanjutnya.

Tak Pernah Ada Rasa Dendam

Meski sempat diragukan, namun Ibrahimovic mengaku senang dengan atmosfir yang ditunjukkan oleh para penggemar Manchester United di Old Trafford. Ia bahkan tak sungkan untuk memuji para pendukung setia The Red Devils tersebut.

"Saya tak suka menjilat, tapi para penggemar sangat luar biasa. Saya ingat laga pertama saya di Premier League melawan Bournemouth, saya mencetak gol dan para fans menyanyikan lagu saya selama 45 menit," tambahnya.

"Setelah 20 menit, saya seperti: teman, tolonglah, saya belum belum berada di puncak permainan saat ini. Tunggu saat saya berada di puncak permainan, tunggu dan saksikan!" sambungnya.

"Di dalam, saya seperti: Wah, ini fantastis! Mereka mengapresiasi apa yang saya lakukan dan berterima kasih. Itu adalah pujian terbaik yang pemain bisa dapatkan sebab saat anda melakukan sesuatu dan fans memberikan respon, rasanya luar biasa," tandasnya.

Di tahun 2018, Ibrahimovic mengakhiri perjalanannya. Masalah cedera yang kerap menimpanya membuat kesempatan bermain semakin minim, dan pada bulan Maret ia memilih bergabung dengan klub Amerika Serikat, LA Galaxy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar