Minggu, 10 Februari 2019

Emery Tersenyum Bahagia Kalahkan Huddersfield


Emery Tersenyum Bahagia Kalahkan Huddersfield - Pelatih Arsenal, Unai Emery kabarnya merasa sangat senang dengan kemenangan yang dialami oleh timnya atas Huddersfield Town tadi malam. Unai Emery menilai bahwa timnya saat ini tampil sangat apik sehingga bisa memetik kemenangan pada laga itu. (judi bola online)

Arsenal juga kembali ke jalur kemenangan setelah usai dikalahkan oleh Manchester City pekan lalu. Bemain rtandang ke John Smith Stadium, The Gunners juga sukses membekuk tim tuan rumah Huddersfield Town dengan skor akhir 2-1.

Pada laga ini, Arsenal saat ini berhasil menang berkat gol dari Alex Iwobi dan juga Alexandre Lacazette. Namun di babak kedua, tim tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol bunuh diri dari Sead Kolasinac.

Unai Emery sendiri merasa sangat puas dengan penampilan anak asuhnya pada laga tersebut. "Saya merasa sangat senang dengan hasil ini," buka Unai Emery di situs resmi Arsenal.

Merasa Sangat Bangga

Pada kesempatan ini Unai Emery mengaku bahwa ia merasa sangat bangga dengan kemenangan tim asuhannya karena ia melihat anak asuhnya yang bekerja sangat keras untuk bisa memenangkan laga ini.

"Hari ini kami bermain dengan sangat baik dan saya rasa semua pemain sudah bekerja keras dan saling membantu sama lain."

"Hari ini saya benar-benar bangga dengan permainan kami, karena semua pemain kami bekerja keras untuk meraih kemenangan."

Ingin Sekali Tambah Gol

Emery juga mengakui bahwa ia memiliki sebuah penyesalan di laga ini, yaitu ketika timnya gagal untuk mencetak gol tambahan di markas Huddersfield tersebut.

"Saya sebenarnya ingin mereka mencetak lebih banyak gol, karena di babak pertama jarak di antara kami dan mereka [Huddersfield] adalah dua gol. Namun dua gol itu tidak cukup karena jika mereka mencetak satu gol, mereka bisa menambah gol lagi."

"Ambisi saya adalah saya ingin tim ini mempertahankan mentalitas kami sekarang dan tidak memberikan ruang bagi lawan. Saya tahu lebih mudah bicara seperti ini di bangku cadangan daripada para pemain saya yang bermain, namun saya rasa para pemain kami bermain dengan baik." tandasnya.

Arsenal dijadwalkan akan menghadapi BATE Borisov di pertandingan 32 besar Liga Europa pada hari Jumat (15/2) dini hari nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar