Sabtu, 09 Juni 2018

Gallas Sebut Inggris Bukan Calon Juara Dunia


Gallas Sebut Inggris Bukan Calon Juara Dunia - Eks bek Chelsea, Willian Gallas menyebut Inggris bukanlah salah satu tim yang berpeluang jadi juara Piala Dunia 2018. (judi bola online)

Diisi Oleh Para Pemain Bagus

Timnas Inggris saat ini kerap dihuni oleh para pemain yang sangat bagus. Mereka punya kualitas dan ditempat di kompetisi paling sulit di dunia Premier League.

Namun sayangnya, para pemain itu selalu gagal membawa timnas Inggris meraih prestasi di kancah internasional. Skuat The Three Lions sendiri terakhir kali jadi juara Piala Dunia pada tahun 1966 silam!

Gallas menyebut saat ini ada cukup banyak tim yang pantas dianggap sebagai calon juara dunia. Akan tetapi Inggris jelas tak masuk hitungannya.

"Anda masih memiliki tim seperti Spanyol, Jerman, Prancis, dan saya minta maaf, saya tidak mengatakan Inggris karena selalu masalah yang sama dengan Inggris," serunya pada Goal.

Tak Memiliki Mental Bertanding

Gallas menjelaskan sepertinya para pemain Inggris tak memiliki mental tanding yang cukup kuat. Ia pun menyebut skuat The Three Lions bahkan tak sanggup mempertahankan kemenangan yang ada di depan mata.

“Mereka tidak kuat. Mereka tidak cukup kuat di kepala. Itu selalu menjadi masalah bagi mereka. Saya ingat ketika kami biasa bermain melawan mereka dan bahkan di Kejuaraan Eropa pada 2004, mereka memiliki skuat yang tangguh dan kuat dan mereka memimpin 1-0, tiga menit sebelum akhir pertandingan," kenangnya.

“Tapi kemudian kami menang 2-1, ketika saya melihat skuat itu saya pikir ‘Ya Tuhanku’. Rio Ferdinand, John Terry, Ledley King, Steven Gerrard, bagi saya mereka tidak bisa dipercaya, tetapi mereka tidak memenuhi syarat saya pikir untuk bisa masuk babak perempat atau semi-final. Di Piala Dunia itu hal yang sama. Inggris ini memiliki masalah yang sama, mereka tidak cukup kuat," tegasnya.

Di Rusia, Inggris tergabung di Grup G. Lawan-lawan mereka adalah Panama, Tunisia dan Belgia. Timnas Inggris akan berjuang keras untuk menampilkan permainan terbaik mereka di ajang Piala Dunia 2018 ini. Tim asuhan Gareth Southgate tersebut kabarnya sudah menyiapkan banyak pemain bintang untuk merebut gelar juara di ajang Piala Dunia 2018 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar