Kamis, 14 Juni 2018

Salah Dianggap Selevel Dengan Ronaldo Dan Messi


Salah Dianggap Selevel Dengan Ronaldo Dan Messi - Legenda timnas Maroko Mustapha Hadji mengakui Mohamed Salah sekarang sudah berada di level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (judi bola online)

Penampilan Terus Meningkat

Penampilan Mohamed Salah semakin melonjak secara drastis di musim 2017-2018 ini kemarin bersama dengan Liverpool. Ia juga akan tampil sangat jauh lebih baik lagi daripada ketika masih berada di AS Roma dan jugaChelsea.

Didalam satu musim pemain yang berasal dari Mesir tersebut akan sukses mencetak hingga 44 gol di semua ajang kompetisi nantinya. Jumlah golnya juga tidak akan beda jauh dengan apayang dicatatkan oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Maka tak heran apabila banyak yang menyebut Salah kini sudah selevel Messi maupun Ronaldo. Apalagi ia pernah mencetak gol-gol yang istimewa di Premier League. Hadji pun mengakui bahwa level pemain 25 tahun itu sekarang memang sudah masuk dalam jajaran terbaik di dunia.

"Mohamed Salah telah mencapai level yang menempatkannya bersama pemain terhebat," kata Hadji kepada Goal.

"Saya pikir ia membuktikannya lagi melawan Roma [di semifinal Liga Champions]. Hari ini, ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Ia berada dalam kategori itu bersama Neymar, Ronaldo dan Messi. Ia memiliki tempatnya di sana," pujinya.

Mengagumi Kepriadian Salah

Lebih lanjut eks pemain klub Espanyol ini mengaku ia mengagumi kepribadian yang dimiliki oleh Salah. Ia takjub melihat winger kidal itu tetap membumi meski sekarang sangat terkenal dan dipuji banyak fans sepakbola di berbagai penjuru dunia.

“Ketika kita melihat semua hal yang telah ia lakukan musim ini, dan saya juga percaya bahwa ia adalah orang yang sangat rendah hati, saya berharap yang terbaik karena tidak selalu mudah untuk memulai di mana ia mulai. Ia melakukan pekerjaan luar biasa," serunya.

“Di luar tugasnya sebagai pemain sepakbola, saya merasa ketika saya melihatnya ia memiliki kerendahan hati yang luar biasa dan itu melampaui segalanya. Saya benar-benar penggemar beratnya," tegas Hadji.

"Ia adalah pria yang mengejutkan saya setiap hari. Saya berharap ia menjadi salah satu dari tiga pemain top di dunia dan saya benar-benar percaya ia bisa melakukannya.”

Dengan performanya yang apik, Salah disebut-sebut bisa saja meraih trofi Ballon d'Or. Ia disebut bisa merusak dominasi dari Ronaldo maupun Messi.

Peluangnya meraih trofi itu disebut sangat besar jika ia kemarin bisa meraih trofi Liga Champions. Namun sayangnya Salah gagal membawa Liverpool mengalahkan Real Madrid.

Namun Salah tetap disebut bisa memenangkannya. Asalkan ia bisa tampil apik di Piala Dunia 2018 bersama Mesir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar