Minggu, 17 September 2017

Guardiola Ingin Pemainnya Bijak Dalam Bersosial Media



Guardiola Ingin Pemainnya Bijak Dalam Bersosial Media - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, tidak akan memberikan larangan kepada anak asuhnya untuk aktif di media sosial. Namun, Josep Guardiola sangat berharap pemain Manchester City bisa dengan bijak dalam menggunakan media sosial.  (judi bola online)

"Mereka juga bisa berkomunikasi, ini merupakan bagian dari kehidupan mereka sekarang ini. Mungkin di era saya jika memang kami memiliki Twitter, saya tentu akan menggunakan Twitter. Saya juga hanya ingin menghormati yang lain saja," papar Josep Guardiola.

"Saya juga tidak ingin melihat sikap yang tidak hormat untuk rekan satu tim saya, lawan, klub dan juga suporter atas berbagai isu yang sudah terjadi di dunia. Saya juga bukan pelatih yang bisa melarang-larang para pemain, mereka semua juga sudah dewasa. Beberapa dari mereka bahkan sudah menjadi orang tua. Namun, tetao harus berhati-hati dengan apa yang akan Anda tulis," lanjut Josep Guardiola.

Sebelumnya, Josep Guardiola pernah melakukan teguran keras kepada Benjamin Mendy yang saat itu mengejek Lewis Dunk karena ia melakukan gol bunuh diri ketika Manchester City menang dengan skor akhir 2-0 atas Brighton and Hove Albion, pada 12 September 2017 lalu.

Pemain bintang timnas Perancis tersebut juga menuliskan "Sundulan peluru" di akun Twitternya @benmendy23. Akibatnya, Josep Guardiola sempat melakukan pemutusan koneksi internet yang ada di pusat latihan milik Manchester City di musim lalu.

Akan tetapi, Josep Guardiola juga akan memberi kelonggaran terkait dengan aturan tersebut. Pelatih yang berasal dari Spanyol tersebut kembali mengizinkan penggunaan Wi-Fi pda pusat latihan tim. 

"Saya memang tidak suka jika pemain saya tidak bisa menghormati klub atau  bahkan pelatih klub lain. Menurut saya, para pemain juga akan mengerti tentang hal tersebut. Mereka tertawa, jadi tidak ada masalah," ungkap Josep Guardiola.

Manchester City saat ini tengah berada dalam kondisi prima, mereka berhasil mengalahkan Watford dengan skor akhir 6-0, mereka juga berhasil menggeser Manhester United ke posisi dua dengan selisih 3 poin. Namun Manchester United masih berpeluang besar untuk kembali ke puncak klsemen sementara bila mereka mampu menang pada pertandingan akhir pekan ini dengan menciptakan banyak gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar