Jumat, 29 September 2017

Komentar Giroud Setelah Jadi Sejarah Arsenal



Komentar Giroud Setelah Jadi Sejarah Arsenal - Olivier Giroud membuat dirinya kini terus sejajar dengan para pemain legenda Arsenal setelah sukses mencetak gol ke-100 bagi klub itu pada pertandingan melawan BATE Borisov. Olivier Giroud sangat berharap bisa menambah koleksi golnya dan memberikan kontribusi bagi The Gunners. (judi bola online)

 “Saya merasa sangat bangga dengan semua pencapaian ini. Sejujurnya, saya sudah sangat menantikan gol itu. Saya sudah menunjukkan komitmen saya untuk bisa memberikan kontribusi bagi Arsenal,” papar Olivier Giroud.

“Mencetak gol merupakan hal yang tidak mudah. Terkadang Anda harus menendang tanpa melihat tapi tetap menghasilkan gol, terkadang Anda juga harus berupaya sangat keras untuk mampu mencetak satu gol.”tutur Olivier Giroud.

“Jadi, saya sangat ingin menyampaikan kalau saya merasa sangat bahagia untuk diri saya sendiri berkat semua pencapaian ini. Saya berharap gol-gol lainnya akan bisa terus mengalir,” papar penyerang yang berasal dari Perancis itu.

Saat ini, Olivier Giroud menjadi pemain kedua yang memang masih aktif bermain di Arsenal dalam daftar pencetak 100 gol bagi klub tersebut. Pemain lainnya ialah Theo Walcott yang sudah bisa mencetak 106 gol. Pada pertandingan melawan BATE, Theo Walcott sudah menyumbang dua gol bagi Arsenal saat ini.

Penampilan Olivier Giroud Bersama Arsenal akhir-akhir ini mengalami peningkatan, ia selalu menjadi pemain starter mengalahkan Alexandre Lacazette yang sebelumnya digadang-gadang akan menjadi mesing gol bagi Arsenal di musim ini.

Olivier Giroud sebelumnya dianggap tak mampu bermain apik di lini serang Arsenal, bahkan beberapa media mengabarkan, Olivier Giroud akan memilih untuk hengkang dari Arsenal karena merasa kecewa dirinya tidak banyak mendapatkan banyak waktu bermain. Namun, saat ini Wenger lebih memiluh Giroud untuk menjadi mesin gol timnya di beberapa pertandingan yang mereka ikuti.

Arsenal saat ini harus berjuang keras untuk bisa merangkak naik ke papan atas klasemen sementara ajang Premier League musim 2017-2018 ini. Mereka terlihat sangat kesulitan untuk mendapatkan tiga poin penuh. Penampilan Arsenal terlihat kurang konsisten, mereka bahkan harus di bantai oleh Liverpool dengan skor akhir 4-0 saat menjalani pekan keempat ajang Premier League di kandang LIverpool beberapa pekan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar