Senin, 29 Mei 2017

Nolito Ingin Segera Hengkang Dari City



Nolito Ingin Segera Hengkang Dari City - Pemain Manchester City , Nolito, mengungkapkan keinginan dirinya untuk meninggalkan Etihad Stadium dan juga kembali ke Spanyol setelah ia tidak lagi menjadi pilihan utama di klub itu. (agen bola terpercaya)

Nolito hijrah ke Manchester City di awal musim 2016-2017 setelah ia dibeli dengan harga hingga 13,8 juta poundsterling atau setara dengan Rp 235,44 miliar dari Celta Vigo. Setelah ia tampil menghiasi tim Manchester City di paruh pertama musim ini, Nolito lantas meredup di paruh kedua pertandingan.

Kondisi tersebut juga membuat sang pemain sangat berhasrat untuk segera meninggalkan klub tersebut dan juga kembali ke negaranya, Spanyol.

"Saya saat ini sangat ingin kembali ke Spanyol, namun hal tersebut juga bergantung pada keputusan klub saya. Saya kini masih memiliki kontrak hingga tahun 2019 dan juga masih menunggu apa yang akan terjadi kedepannya." papar Nolito.

"Hingga memasuki bulan Desember tahun 2016, saya hampir mampu bermain di seluruh ajang kompetisi, namun begitu tahun ini berganti saya sama sekali tidak bisa mendapatkan kesempatan untuk ikut bermain secara reguler," papar Nolito.

Walau tidak mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan di musim perdananya di ajang Premier League, Nolito mengaku sangat senang bisa merasakan atmosfer di ajang kompetisi tersebut.

"Ajang Premier League kini berada di level yang sangat berbeda dengan ajang La Liga. Liga ini jauh lebih kuat dan juga lebih sedikit memberikan pelanggaran. Saya merasa sangat bangga bisa tampil di sini dan juga saya pikir sudah menunjukkan performa terbaik saya," papar Nolito.

Di musim 2016-17 ini, Nolito sudah mencatatkan hingga 30 penampilan dan juga menyumbang hingga enam gol dan juga lima assist bersama dengan Manchester City di seluruh ajang kompetisi. Namun ia lebih banyak memulai pertandingan dari bangku pemain cadangan, karena Josep Guardiola lebih memilih beberapa pemain andalannya dibandingkan Nolito di awal pertandingan.

Walau begitu, Nolito selalu mampu menyelamatkan timnya bila sedang  dilanda krisis pemain, ia selalu mampu mengamankan posisi Manchester United pada beberapa pertandingan penting. Penampilan memukaunya tersebut yang dikabarkan akan tetap di pertahankan oleh pihak klub di beberapa musim kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar