Kamis, 18 Mei 2017

Batshuayi Yakin Akan Terus Berkembang Bersama Chelsea



Batshuayi Yakin Akan Terus Berkembang Bersama Chelsea - Striker Chelsea, Michy Batshuayi, mengaku dirinya sangat optimistis dengan masa depannya walau tidak merasa puas dengan performa pada musim perdana di Stamford Bridge. (judi bola online)

Chelsea pertama kali merekrut Batshuayi dari Olympique Marseille dengan banderol harga 33 juta pounds atau setara dengan Rp 569 miliar di Juli 2016 lalu. Namun, dia juga jarang tampil reguler karena memang kesulitan dalam menyaingi aksi dari Diego Costa.

"Saya merasa sangat frustrasi, tetapi Chelsea merupakan klub yang besar dengan memiliki banyak pemain yang bagus. Saya juga harus bisa memahaminya. Saya saat ini sedikit jauh lebih muda dibandingkan beberapa rekan setim saya. Saya juga hanya harus terus bekerja dengan keras," ujar Michy Batshuayi.

"Kami kini memiliki tim yang sangat bagus dengan begitu banyak pemain yang hebat. Mereka baik dan juga rendah hati. Chelsea saat ini terasa seperti keluarga besar yang harmonis. Jika Anda terus bisa berlatih dengan kondisi maksimal setiap hari, itu merupakan hal yang sangat luar biasa," tuturnya.

Di musim 2016-2017 mendatang, Batshuayi hanya mampu bermain sebanyak 27 kali dalam berbagai ajang pertandingan. Dia juga mampu menyumbangkan tujuh gol dan juga tiga assist bagi di setiap pertandingan yang diikuti Chelsea.

"Tentu saja saya sempat merasa sangat frustrasi karena saat itu tidak banyak ikut bermain. Menikmati waktu bersama dengan seluruh rekan setim tidaklah selalu mudah. Namun, saya juga harus bisa mengerti ada beberapa hal yang memang perlu ditingkatkan dan merasa sangat senang," ungkap Michy Batshuayi.

"Ini adalah pelajaran yang sangat penting bagi diri saya. Periode ini juga begitu sangat sulit, tetapi saya sudah banyak belajar. Saya kini berkembang dengan pesat sebagai pemain dan juga dari aspek mental yang saya miliki, tetapi juga secara fisik dan juga taktik. Itu adalah berkat manajer seperti Antonio Conte. Dia merasa sangat senang jika memang Anda bisa terus berlatih setiap harinya," papar Batshuayi.

Batshuayi juga ikut membantu Chelsea dalam mengunci gelar juara ajang Premier League musim 2016-2017 berkat kemenangan dengan skor akhir 4-3 atas Watford yang berlangsung di Stamford Bridge, pada hari Senin (15/5/2017). Striker asal Belgia tersebut mencetak gol ketiga milik The Blues di menit ke-49 pertandingan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar