Sabtu, 29 September 2018

Perasaan Bernd Leno Saat Debut Di Liga Inggris


Perasaan Bernd Leno Saat Debut Di Liga Inggris - Penjaga Gawang Arsenal, Bernd Leno mengaku sangat senang akhirnya mendapatkan debut di ajang Premier League. Leno berharap ia bisa lebih sering bermain di ajang ini setelah mendapatkan debutnya. (agen bola terpercaya)

Leno yang bergabung dengan Arsenal di musim panas ini, harus menerima kenyataan pahit. Ia harus puas menjadi kiper kedua Arsenal setelah Petr Cech didaulat menjadi kiper utama The Gunners oleh Emery.

Namun peruntungan Leno berubah tadi malam. Ia akhirnya mencatatkan debut di Liga Inggris pada laga melawan Watford setelah Petr Cech mengalami cedera pada pertandingan tersebut.

Leno sendiri mengaku senang akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain. "Saya menjalani start yang sulit tadi," buka Leno kepada Premier League Production.

Tak Pernah Menyangka

Leno mengakui bahwa ia sangat tidak menyangka bisa mendapatkan debutnya tadi malam, terutama setelah Emery memutuskan memainkan Cech sejak awal laga.

"Sebagai seorang kiper, saya tidak menyangka bisa bermain dan menggantikan Petr Cech yang mengalami cedera. Saya turut bersimpati dengannya, saya harap cederanya tidak parah."

"Saya sudah bermain dua kali di Liga Europa dan Carabo Cup, dan kedua pertandingan itu penting untuk meningkatkan pertahanan saya. Jadi saya tidak merasa kesulitan untuk bermain tadi, meskipun penyerang mereka [Watford] sangat besar dan sangat kuat dan dia membuat banyak masalah di pertahanan kami, namun untungnya kami memiliki pertahanan yang bagus."

Benahi Penampilannya

Leno sendiri mengakui bahwa permainan timnya saat ini masih belum sempurna sehingga timnya harus bekerja keras untuk meningkatkan performa mereka.

"Saya pikir kami harus membenahi permainan kami. Kami masih membutuhkan waktu untuk bermain dari belakang dan kami harus lebih berkonsentrasi karena segala yang kami lakukan belum sempurna."

"Pertandingan tadi adalah pertandingan yang bagus bagi kami, namun pertandingan tadi tidaklah sempurna. Jadi kami harus mempelajari pertandingan itu dan belajar bagian-bagian mana yang bisa kami kembangkan." tandasnya.

Berkat kemenangan ini Arsenal naik ke peringkat 5 dengan raihan 15 poin. Mereka tetap harus tampil konsisten agar tidak mengalami kegagalan di laga selanjutnya musim ini. Namun, mereka masih berpeluang untuk bisa menjadi juara di musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar