Minggu, 29 April 2018

Klopp Klaim Liverpool Pantas Dapat Penalty


Klopp Klaim Liverpool Pantas Dapat Penalty – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meyebut timnya layak mendapatkan penalti saat berhadapan dengan Stoke City pada lanjutan Premier League, Sabtu (28/4/2018). Pada laga ini, The Reds bermain imbang 0-0. (judi bola online)

Seharusnya Mendapatkan Hadiah Penalty

Jelang akhir laga, The Reds sejatinya bisa mendapatkan penalti setelah bek Stoke City, Erik Pieters, menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang. Namun kejadian tersebut luput dari perhatian sang wasit, Andre Marriner.

Dalam pandangan Klopp, kejadian tersebut seharusnya berbuah hadiah penalti untuk timnya. Pelatih asal Jerman tersebut juga menganggap Liverpool cukup sering mendapatkan perlakuan yang sama di Premier League.

"Bagi saya itu cukup jelas sebuah penalti, saya telah mengatakannya beberapa kali," ujar Klopp kepada BBC Sport usai laga.

"Kejadian Ini tidak hanya sekali di Premier League. Kami seharusnya mendapatkan penalti lebih, tapi nyatanya tidak," tandas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Meskipun begitu, Klopp tak punya waktu yang cukup banyak untuk menyesali keputusan wasit.  Liverpool harus segera bersiap untuk menjalani laga leg kedua Liga Champions melawan AS Roma hari Kamis (3/5) mendatang.

Jesus Senang Lihat Firmino Gemilang Di Liverpool

Gabriel Jesus, justru merasa senang Roberto Firmino tampil gemilang bersama Liverpool musim ini. Jesus mengatakan performa rekannya di Timnas Brasil tersebut akan mendorongnya untuk bekerja lebih keras di Piala Dunia 2018.

Bersama The Reds, Firmino telah mengumpulkan 27 gol dan memberikan 16 assist musim ini. Performanya yang bagus tersebut membantu Liverpool kini tengah menuju final Liga Champions setelah mengalahkan AS Roma dengan skor 5-2 di leg pertama babak semifinal.

Di sisi lain, performa apik Firmino musim ini bisa menjadi saingan bagi Jesus dalam merebutkan tempat di lini dengan Timnas Brasil. Sementara ini, mantan penyerang Palmeiras tersebut masih menjadi pilihan utama Tite di lini depan Brasil.

Jesus mengaku tidak melihat Firmino sebagai pesaingnya. Ia justru bersyukur dan ikut senang terhadap performa Firmino musim ini.

"Faktanya, ini bagus untuk saya, untuk Firmio dan untuk tim nasional. Tak mungkin menghadapi rekan sendiri," ucap Jesus pada ESPN.

"Tentu saja saya tak akan memberikan dukungan pada timnya, tapi saya mendukung dirinya. Saya senang dengan musimnya, dengan apa saja yang ia lakukan. Itu membuat saya senang dan memberikan saya kekuatan lebih untuk terus bekerja dan melakukan perbaikan."

"Saya mendoakan untuknya dan saya berharap ia mewujudkan seluruh mimpinya. Saya berharap ia tiba dengan baik, sangat kuat untuk bersaing di Piala Dunia. Ini akan membantunya, membantu saya dan tim nasional," paparnya.

Jesus sendiri bergabung dengan Manchester City pada bulan Januari 2018. Pada musim pertamanya, ia langsung merasakan gelar Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar