Kamis, 12 April 2018

Klopp kaget Roma Bisa Kalahkan Barca


Klopp kaget Roma Bisa Kalahkan Barca – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak menyangka AS Roma mampu menyingkirkan Barcelona. Klopp sempat mengira hasil itu hanya guyonan semata.

"Setelah pertandingan, seseorang memberitahu saya AS Roma menyingkirkan Barcelona. Saya mengira dia hanya bercanda," ujar Klopp.

"Bukan berarti saya tidak menghormati AS Roma. Saya hanya tidak memprediksi mereka bakal lolos. Mereka kehilangan Salah dan berada di semifinal, luar biasa," lanjutnya.

Sukses Lolos Ke Semifinal

AS Roma secara mengejutkan lolos ke semifinal Liga Champions 2017-2018 setelah melewati adangan Barcelona. I Lupi melaju setelah unggul agresivitas gol tandang.

Padahal, Edin Dzeko dan kawan-kawan memulai pertandingan dengan posisi terjepit setelah kalah 1-4 pada laga leg pertama di Camp Nou. Namun, AS Roma mampu membalikkan prediksi dan menang 3-0 di Stadio Olimpico, Selasa (10/4/2018).

Seperti AS Roma, Liverpool juga sukses melaju ke babak empat besar Liga Champions 2017-2018. The Reds menyingkirkan Manchester City dengan agregat 4-2.

Komentar Presiden AS Roma

Presiden AS Roma, Jim Pallotta punya harapan khusus untuk Juventus. Ia ingin Bianconeri bisa menyusul timnya ke semifinal Liga Champions musim ini.

AS Roma mampu membuat kejutan di perempat final Liga Champions musim ini. Kalah 1-4 di leg pertama, mereka mampu membalikkan keadaan di leg kedua.

Ya, Edin Dzeko dan kawan-kawan menang 3-0 di Stadion Olimpico, Selasa (10/4/2018). Sekaligus membuat mereka lolos ke semifinal karena lebih produktif di markas lawan.

Situasi mirip juga dirasakan oleh Juventus. Mereka takluk 0-3 melawan Real Madrid di leg pertama.

Namun peluang masih terbuka jika Si Nyonya Tua menang atas Real Madrid di Santiago Bernabeu dinihari WIB nanti.

"Saya ingin Juventus menang dan lolos seperti kami. Jika terwujud maka sangat bagus untuk sepak bola Italia," ujar Pallotta seperti dilansir Football Italia.

"Setelah kami menang, Presiden Juventus mengirim pesan pada saya. Dia mengucapkan selamat dan menilai penampilan kami luar biasa."

"Tentu sangat menyenangkan menerima pesan seperti itu. Kami memang bersaing di kompetisi lokal, namun untuk kompetisi Eropa kami saling mendukung," ujarnya.

Di sisi lain Palotta sendiri tak menyangka AS Roma lolos dengan mengalahkan Barcelona.

"Saya tidak pernah melihat tim ini bermain begitu bagus selama 90 menit. Saya tahu mereka punya kualitas," ujarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar