Selasa, 10 April 2018

Asensio Ingin Bawa Madrid Pertahankan Gelar Liga Champions


Asensio Ingin Bawa Madrid Pertahankan Gelar Liga Champions - Marco Asensio bertekad mengantarkan Real Madrid meraih gelar Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun pada musim ini. Pemain berusia 22 tahun optimistis bisa mewujudkan hal tersebut dengan penampilan apik Los Merengues di pentas Eropa.

Punya Peluang Jadi Juara

Madrid memang punya kans yang besar untuk menjadi juara Liga Champions pada musim ini. Meski tampil tidak impresif di La Liga, El Real memberi bukti jika mereka mampu menyuguhkan permainan yang berbeda saat tampil di pentas Eropa. Karena itu, Asensio pun yakin jika gelar Liga Champions musim ini masih akan menjadi milik Madrid.

"Di Liga Champions, saya pikir kami telah menunjukkan pada laga melawan PSG bahwa kami masih klub yang sama seperti dua tahun lalu. Kami berada di level yang bagus dan bisa menggapainya lagi pada tahun ini," ucap Asensio.

Secara pribadi, Asensio juga tampil bagus pada musim ini. Bahkan, dalam beberapa laga terakhir, perannya tidak tergantikan. Pelatih Zinedine Zidane terus memberi kepercayaan pada Asensio bermain di sisi sayap.

"Saya tidak berpikir bahwa saya pernah mengubah gaya bermain saya dan saya selalu mencoba untuk percaya dengan gaya bermain saya sendiri. Saya ingin semuanya mengalir dan alami. Saya ingin menikmati permainan ini," ucap penggawa Real Madrid ini.

Tengah Kesulitan

Saat ini Madrid memang tengah kesulitan, mereka beberapa kali gagal di beberapa pertandingan penting papan klasemen sementara ajang Premier League musim ini. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut kabarnya hanya bertahan di posisi ketiga papan klasemen sementara ajang La Liga musim ini.

Walau begitu, mereka masih memiliki peluang menjadi juara di ajang Liga Champions musim ini karena mampu meraih kemenangan di leg pertama saat berhadapan dengan Juventus.

Namun, Madrid tetap harus waspada agar tak terpeleset di leg kedua karena Juventus akan menurunkan para pemain terbaiknya pada laga nanti. Saat ini, Bayern Munchen, Liverpool, Manchester City, Real Madrid Dan Barcelona menjadi tim kuat yang berpeluang besar menjadi juara di ajang Liga Champions musim ini. Beberapa media banyak yang memprediksi Liverpool akan menjadi lawan tersulit bagi Real Madrid nantinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar